Di Hadapan Para Saksi, Bawaslu HSS Sampaikan Kejadian Khusus di Tiap Kecamatan Saat Rekapitulasi Hasil

Di Hadapan Para Saksi, Bawaslu HSS Sampaikan Kejadian Khusus di Tiap Kecamatan Saat Rekapitulasi Hasil

Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan hadir dan lakukan pengawasan melekat pada Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, di Aula Kantor Kecamatan Kandangan, Selasa s.d Rabu (27 s.d 28 Februari 2024).

Dalam sambutan Sekda Kabupaten Hulu Sungai Selatan berharap hasil rekapitulasi ini tidak menjadi sarana perpecahan, namun tentunya menjadi sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan. Semua pihak harus tetap menjaga suasana aman, damai, dan kondusif, meskipun mungkin berbeda pilihan, karena tujuan kita adalah sama – sama untuk kemajuan Masyarakat, Bangsa, dan Negara.

Susunan Rekapitulasi dibacakan mulai dari Kecamatan Sungai Raya, Kalumpang, Daha Utara, Daha Barat, Telaga Langsat, Simpur, Padang Batung, Angkinang, Daha Selatan, Loksado dan Kandangan.

Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyampaikan terkait identifikasi dan ineventarisir terhadap Kejadian Khusus di sejumlah TPS se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan memberikan saran perbaikan secara lisan kepada KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan bahwa setiap terjadi pergeseran/ perbedaan akurasi data yang terjadi pada Rekapitulasi Tingkat Kecamatan maupun Kabupaten agar semuanya dimuat kedalam Form Kejadian Khusus sesuai tingkatan.

Rapat pleno juga dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Saksi Partai Politik Peserta Pemilu dan Stekholder lainnya dan selesai hingga 28 Februari 2024 pukul 11.00 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *