Bertepatan Dengan Hari Kartini, Bawaslu Peringati Puncak Perayaan HUT Ke-16

Bertepatan Dengan Hari Kartini, Bawaslu Peringati Puncak Perayaan HUT Ke-16

Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Selatan hadiri Pembukaan Kegiatan Konsolidasi Nasional Strategi Komunikasi Humas Bawaslu Menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024 Bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. (20 s.ds. 22 April 2024)

Puncak Rangkaian HUT ke – 16 Bawaslu Republik Indonesia sekaligus Peringatan Hari Kartini Tahun 2024, Bawaslu RI menyelenggarakan jalan santai dengan tema “Kawal Literasi Pemilihan Inklusi”.

Anggota Bawaslu Lolly Suhenty dalam Konsulnas menyatakan bahwa dalam Pilkada 2024 peran jajaran humas Bawaslu harus lebih sigap dalam menyampaikan informasi kepada publik. Dia berharap humas dapat memberikan hati dan rasa ketika melakukan setiap tugas.

“Saya melihat humas bisa lebih sigap dalam mewartakan, lebih tepat dalam menemukan sasaran dan penuh cita rasa dalam menyajikan informasi agar pesan tidak sekedar sampai tapi mampu menggerakkan,” jelasnya dalam Konsolnas Strategi Komunikasi Humas Bawaslu Menghadapi Pilkada 2024 di Jakarta, Sabtu malam (20/4/2024).

Bertepatan dengan Hari Kartini, Bawaslu turut memeriahkan dengan Lomba Foto Srikandi Pengawas Pemilu yang Mencerminkan Peran Perempuan dalam Pencegahan, Pengawasan dan Penindakan yang dikemas melalui Car Free Day yang juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ibu kota Jakarta yang sedang melakukan aktivitas di sepanjang Jalan dari Sekretariat Bawaslu menuju Bundaran HI.

Untuk diketahui, kegiatan jalan santai CFD ini dilepas langsung oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia Rahmat Bagja dan sebagai momen bersejarah, kegiatan ini juga diabadikan secara langsung oleh para peserta yang hadir dari seluruh wilayah Indonesia, baik dalam bentuk video, siaran langsung, dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *